Subscribe Us


Kamis, 25 Mei 2017

bedah buku


Bedah Buku Revolusi Pancasila
Pada hari senin tepatnya tanggal 3 April 2017 HIMA PKnH FIS UNY melaksanakan Proker dari devisi Litbang yaitu Bedah buku “Revolusi Pancasila” karya Yudi Latief, bedah buku ini di ketuai oleh Devita Lili selaku penanggung jawab acara, bedah buku dimulai pada pukul 13:00 dan bertempat di gedung LPPM Universitas Negeri Yogyakarta.
Pada  bedah buku ini di moderatori oleh Haryo Wisnu Murti yang merupakan Mahasiswa PKnH FIS UNY, Adapun pemateri yang hadir pada bedah buku ini yaitu Hendro Muhaimi, M.A yang merupakan peneliti pusat studi pancasila UGM, serta Halili, M.A yang merupakan Dosen PKnH FIS UNY.
Pada acara bedah buku ini sendiri berlangsung menarik karena di hadiri oleh mahasiswa-mahasiswa dari berbagai kalangan, serta para pemateri yang sangat rinci membongkar isi dari buku Revolusi pancasila tersebut. Sebelum acara selesai para hadirin di beri kesempatan untuk bertanya kepada pemateri mengenai isi dari buku revolusi pancasila tersebut.
Acara bedah buku sendiri selesai pada pukul 15:00 dan di tutup dengan pemberian kenang-kenangan dari HIMA PKnH FIS UNY. Dari acara bedah buku tersebut di harapkan masyarakat Indonesia menjadi masyarakat yang good citizen yang berlandaskan filsafah pancasila.

0 Comments:

Posting Komentar