Entri yang Diunggulkan

WEBINAR DISKUSI ANTAR UNIVERSITAS - Hima PKnH FIS UNY

WEBINAR DISKUSI ANTAR UNIVERSITAS - Hima PKnH FIS UNY Link E-Sertifikat dapat diakses di :  https://forms.gle/kAofMMkaHaHe4BXn8 Materi...

Kamis, 25 Mei 2017

workshop jurnalistik


Workshop Jurnalistik
            Bertempat di gedung Fakultas Ilmu sosial (FIS) UNY. Himpunan Mhasiswa PKnH atau HIMA PKnH mengadakan workshop jurnalistik dengan tema “Membangun jiwa jurnalis muda yang kreatif dan berlandaskan nilai pancasila” pada hari rabu, 10 Mei 2017. Workshop jurnalistik ini sendiri merupakan proker lanjutan dari HIMA PKnH yang di pegang oleh divisi Jaringan Informasi dan Komunikasi (Jarkominfo) yang di PJ kan oleh Fernando Wenas selaku ketua panitia.
            Acara sendiri di hadiri dan di buka oleh ketua jurusan HIMA PKnH Dr.Mukhammad Murdiono,M.pd. workshop jurnalistik ini menghadirkan dua pembicara yaitu Bpk Agung Purwandono yang merupakan pemimpin redaksi di Kedaulatan Rakyat (KR) Yogyakarta dan Rahmat Ali yang merupakan ketua dari PPMI kota Yogyakarta.
            Acara ini tidak hanya di hadiri oleh mahasiswa UNY saja, akan tetapi juga di hadiri oleh mahasiswa Universitas lain, seperti UIN Sunan kalijaga dan Universitas Islam Indonesia (UII).  Acara ini meliputi paparan dari pembicara tentang idealis dan keadaan media massa pada era saat ini, dan juga audience atau peserta workshop berkesempatan untuk bertanya dan berlatih untuk membuat berita.
            Di harapkan dengan adanya worksop jurnalistik ini mahasiswa dapat menulis berita dengan baik dan benar sesuai nilai-nilai Pancasila.

0 komentar:

Posting Komentar