OFFICIAL WEBSITE HIMA PKnH FIS UNY

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 25 Mei 2017

civic heroes


Civic heroes
            Pada tanggal 29 April 2017 tepatnya di ruang KI Hajar Dewantara(KHD) FIS UNY, HIMA PKnH melaksanakan proker lanjutan yaitu Civic heroes, civic heroes sendiri merupakan proker dari divisi PSDM yang di PJ kan oleh Ema Dwi Astuti. Acara di mulai pada pukul 08:00 dan di hadiri oleh Ibu Candra Dwi Puspita selaku dosen pembimbing kemahasiswaan dan di buka oleh Bpk Dr. Mukhamad Murdiono, M.pd selaku ketua jurusan PKnH.
            Peserta dari Civic heroes sendiri adalah mahasiswa PKnH FIS UNY dari angkatan 2016 sampai angkatan 2014. Acara ini di selenggarakan dengan tujuan untuk mengetahui lagi tentang budaya-budaya di Indonesia khususnya budaya jawa dan untuk mengakrapkan lagi mahasiswa antar angkatan, dan di harapkan setelah acara ini selesai mahasiswa antar angkatan bisa lebih mempererat  lagi rasa saling menyayangi dan rasa kekeluargaanya.
            Adapun acara pada Ciciv heroes yaitu terdiri dari beberapa lomba, sperti lomba Dimas diajeng, lomba make up, lomba tumpeng, lomba pensi antar kelas, dan suporter terbaik.
            Acara civic heroes berakhir pada pukul 14:00, acara di akhiri dengan pengumuman para pemenang lomba. Pada lomba Dimas diajeng di menangkan oleh perwakilan dari kelas PKnH 2015 B atas nama Ryan Hutomo dan Novia Ade. Lomba tumpeng juga di menagkan oleh kelas 2015 B, lomba pensi kelas 2014 B, dan suporter terbaik 2014 B.
            Di harapkan dengan berakhirnya acara Civic heroes ini dapat mempererat tali silaturahmi mahasiswa antar angkatan di jurusan PKnH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Informasi Pengurus HIMA PKnH FIS UNY