Subscribe Us


Kamis, 25 Mei 2017

kunjungan hima adp fe uny


Kunjungan HIMA ADP FE UNY
           
Tepat pada tanggal 6 Maret 2017 HIMA PKnH FIS UNY menerima kunjungan pertama dari ormawa lain yaitu HIMA ADP FE UNY setelah terbentuknya kepengurusan baru HIMA PKnH, kunjungan tersebut di laksanan di PKM musik FIS UNY.
Kunjungan ini merupakan kunjungan ke-2 HIMA ADP setelah sebelumnya mengunjungi ormawa lain di lingkup UNY, kunjungan tersebut juga merupakn proker pertama dari PKnH safari dari devisi Jarkominfo yang di PJ kan oleh Pandu Prakoso. Kunjungan tersebut bertujuan untuk saling mengeratkan silaturahmi antara HIMA PKnH dan HIMA ADP dalam sebuah organisasi dalam lingkup Universitas. Acara berlangsung menarik karena dalam acara ini di hadiri hampir seluruh pengurus HIMA PKnH maupun HIMA ADP, di dalam kunjungan ini para ketua devisi dari kedua ormawa memaparkan semua proker yang ada di setiap devisi masing-masing, adapun sesi tanya jawab yang di lakukan oleh setiap pengurus dari kedua ormawa, dan Kunjungan  berakhir pada pukul 16:00 dan di akhiri dengan pemberian kenang-kenagan dan sesi foto bersama.
Dari kunjungan HIMA ADP ini di harapkan kedua ormawa tersebut dapat menjalin silaturahmi dan dapat bekerjasama dalam melaksanakan proker-proker yang akan di laksanakan oleh HIMA PKnH ataupun HIMA ADP kedepanya.

0 Comments:

Posting Komentar