OFFICIAL WEBSITE HIMA PKnH FIS UNY

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 25 Mei 2017

civic vacation hima pknh 2017


Civics vacation HIMA PKnH 2017
Civic vacation merupakn proker pertama dari devisi PSDM yang di PJ kan oleh Raden Mahmud Wijaya, civic vocation sendiri merupakan acara rekreasi atau pemberian suplemen di awal kepengurusan kepada para pengurus setelah terbentuknya pengurus baru HIMA PKnH 2017 agar tetap solid kedepanya.
Civics vocation di laksanakan pada tanggal 18 Maret 2017 yang bertempat di Pantai Sanglen, Gunung kidul, DIY. Tidak semua staf pengurus HIMA PKnH ikut dalam acara civics vocation ini karena jarak yang lumayan jauh, tapi hal itu tidak menyurutkan semangangat para staf yang ikut, semua staf sangat bersemangat den ceria menuju tempat lokasi di Pantai sanglen.
Setelah sampai di tempat lokasi para staf beristirahat sejenak dan mendirikan tenda untuk menginap di pantai tersebut, para staf pengurus HIMA sangat ceria karena melihat keindahan pantai sanglen yang sangat mempesona. Saat tiba malam hari cuaca sangat tidak mendukung pada saat itu, hujan deras membasahi tenda tempat kami berteduh, sehingga randown acara yang sudah disiapkan tidak dapat terlaksana dengan baik, namun karena kajadian itu, tidak mematahkan semangat kami semua, sehingga kami mencari solusi agar tenda aman dan para pengurus dapat tidur dengan nyenyak, namun yang kami lakukan semua sia-sia karena hujan yang semakin deras sehingga tenda tetap kehujanan, setelah hujan reda para staf menghangatkan badan dengan membakar jagung, sosis, memasak Mie instan dan membuat minuman hangat, sebagian ada yang sudah tertidur di tenda yang lumayan basah itu.
Menjelang pagi para staf pengurus HIMA melaksanakan sholat Shubuh dan mandi di Pantai sanglen yang sangat indah itu, semua tampak ceria meskipun semalam sempat basah-basahan karena hujan yang sangat deras, setelah puas mandi di pantai para staf pengurus HIMA mengisi perut yang lapar dengan sarapan pagi bersama sebelum membongkar tenda masing-masing.
Acara berakhir stelah tenda tersusun rapi, acara di akhiri dengan foto bersama semua pengurus HIMA di pantai tersebut, dengan berakhirnya civic vocation ini di harapkan semua staf pengurus HIMA PKnH yang sudah terbentuk semakin bersemangat dalam bekerja menjalankan proker-proker kedepanya.

Vamos Pancasila!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Informasi Pengurus HIMA PKnH FIS UNY