Subscribe Us


Kamis, 25 Mei 2017

kalitas


Kajian Lintas Universitas (KALITAS)
            Senin 3 April 2017 HIMA PKnH FIS UNY melaksanakan Proker dari divisi Puskavic yaitu Kajian lintas universitas (KALITAS) yang di ketuai oleh ArieSetyo Wibowo sebagai penanggung jawab acara, acara sendiri bertempat di runag Ki hajar dewantara (KHD). Tema dari kalitas ini adalah “Rekontruksi Nilai-nilai Pancasisla Dalam Masyarakat Global” dimana dalam acara ini di hadiri oleh HMPS PKn UAD, HIMA Ilmu hukum UII, HIMA Ilmu politik UGM, HIMA Ilmu pemerintahan UMY, dan HIMA PKnH UNY sendiri sebagai tuan rumah.
            Dalam acara kalitas tersebut di moderatori oleh Riyanda Usmi yang menjabat sebagai katua BEM Fakultas ilmu sosial Universitas negeri yogyakarta.     
Dalam Kalitas tersebut para tamu undangan memaparkan tentang Rekontruksi nilai-nilai pancasila dalam masyarakat global dari sudut pandang yang berbeda, UII dari sudut Ilmu hukum, UGM dari sudut Ilmu politik, UMY dari sudut Ilmu pemerintahan, serta UAD dan UNY dari sudut ilmu pendidikan. Acara kalitas sendiri berlangsung sangat menarik karena setiap pemateri memaparkan materinya dengan runtut dan jelas serta dari sudut pandang ilmu masing-masing.
Acara kalitas selesai pada pukul 18:00 WIB dan di akhiri dengan foto bersama dan pemberian kenang-kenangan dari HIMA PKnH FIS UNY. Di harapkan dengan berakhirnya Kalitas ini dapat menjalin tali silaturahmi antar kampus agar lebih baik lagi kedepanya.
           

0 Comments:

Posting Komentar