Subscribe Us


Kamis, 25 Mei 2017

kunjungan hmpg fis uny


Kunjungan HMPG (Himpunan Mahasisa Pendidikan Geografi)
Tepat pada tanggal 16 Maret 2017 HIMA PKnH FIS UNY berkunjung ke ormawa lain untuk pertama kalinya setelah terbentuk kepengurusan baru HIMA PKnH 2017. Ormawa yang di kunjung oleh HIMA PKnH adalah HMPG(Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi) yang merupakan ormawa yang berada di lingkup fakultas yang sama yaitu Fakultas Ilmu Sosial.
Kunjungan tersebut dilaksanakan pada malam hari tepatnya pada pukul 19:00 WIB yang bertempat di halaman parkir PKM FIS, HIMA PKnH memilih berkunjung ke HMPG karena HMPG merupakan ormawa terbaik di lingkup Fakultas Ilmu Soaial dan pemenang media awards pada tahun 2016 sehingga para pengurus HIMA PKnH dapat belajar lebih baik lagi kepada HMPG yang sudah berpengalaman.
Acara selanjutnya yaitu shering-shering dan tanya jawab antar staf dari kedua ormawa yang sebelumnya setiap ketua devisi sudah mengenalkan dan memaparkan proker masing-masing.  Kunjungan tersebut berlangsung menarik karena di hadiri hampir seluruh staf dari kedua ormawa. 
Kunjungan berakhir pada pukul 22:00 WIB dan di akhiri dengan pemberian kenang-kenangan dan sesi foto bersama, dari kunjungan ini diharapkan kedua ormawa dapat menjalin silaturahmi agar lebih baik lagi di lingkup Fakultas Ilmu sosial, dan di harapkan dapat menjalin kerjasama dalam melaksanakan proker-proker kedepanya.

0 Comments:

Posting Komentar