Subscribe Us


Kamis, 25 Mei 2017

kunjungan ke unnes


Kunjungan ke HIMA Politik Dan Kewarganegaraan UNNES
            Bertempat di gedung Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNNES, Himpunan mahasiswa PKnH FIS UNY melakukan kunjungan kerja atau Study banding dengan HIMA Politik dan kewarganegaraan UNNES pada hari Minggu 7 Mei 2017. Kunjungan ini merupakan proker lanjutan dari divisi Jarkominfo yaitu PKnH Safari dimana di pegang oleh Pandu Prakoso sebagai penanggung jawab.
            Acara kunjungan ini sendiri di hadiri oleh ketua HIMA Politik dan kewarganegaraan UNNES Fadhel Mumammad dan Ketua HIMA PKnH UNY Achmad Sidiq Asad. Perwakilan delegasi dari PKnH FIS UNY sendiri adalah Pengurus Inti (PI) dan para Ketua Divisi dari HIMA PKnH FIS UNY.
            Inti dari acara ini adalah shering-shering dari kedua Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) dimana para perwakilan devisi memaparkan program kerja devisi masing-masing di hadapan audience, dan para audience di beri kesempata untuk saling bertanya. Acara sendiri di akhiri dengan pemberian kenang-kenagan dari kedua Ormawa dan sesi foto bersama.
 Di harapkan dengan adanya acara kunjungan atau study banding ini dapat menjalin silaturahmi antar HIMA politik dan kewarganegaraan UNNES dengan HIMA PKnH UNY.

0 Comments:

Posting Komentar